Cegah Covid-19, Pengurus RT 02 RW 13 Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Cegah Covid-19, Pengurus RT 02 RW 13 Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Covid-19, Penyemprotan Disinfektan - Berkaitan dengan pandemi Covid-19 akan penularannya begitu signifikan. Baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah terus berupaya agar dapat memutus mata rantai penyebarannya. Berbagai upaya dilakukan supaya penyebaran atau penularannya dapat dihentikan. Seperti halnya yang dilakukan jajaran pengurus RT 02 RW 13, upaya pencegahan penyebaran covid-19 tersebut dengan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ke seluruh pemukiman warga.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Senin,(30/03/2020), yang dipimpin langsung oleh ketua RT 02 serta didampingi ketua RW 13 dan jajaran pengurus Karang Taruna Sindhulawangi POKJA RW 13. Kegiatan ini sendiri tidak hanya menitik beratkan pada pemukiman warga saja, melainkan berbagai fasilitas publik yang ada di lingkungan RT 02 RW 13.

Alhamdulillah kegiatan tersebut dapat sambutan warga yang begitu antusias. Seperti yang disampaikan salah satu warga, Imas (45), " terima kasih, dengan adanya kegiatan ini, setidaknya dapat meredam rasa kekhawatiran semua warga " kepada KabarErte 02.

Di tempat yang sama ketua RW 13 menyampaikan, " mudah - mudahan dengan adanya kegiatan ini, seluruh warga yang tinggal di lingkungan RW 13 dapat  terhindar dari wabah virus Covid-19 atau virus Corona, dan saya berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh pengurus lingkungan yang lain ".

" Meski kegiatan ini cukup memakan waktu lebih dari 1 hari karena kondisi cuaca yang kurang bersahabat, alhamdulillah kegiatan ini dapat berlangsung tanpa anda kendala apapun ", tambah Iing, (Ketua Karang Taruna POKJA RW 13).


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cegah Covid-19, Pengurus RT 02 RW 13 Lakukan Penyemprotan Disinfektan"

Posting Komentar