Bisnis Membesarkan Ikan Koi, Hobi yang menjadi Peluang usaha

Bisnis Membesarkan Ikan Koi, Hobi yang menjadi Peluang usaha

Hobi yang menjadi Peluang Usaha - Kalau sudah menyangkut urusan hobi, terkadang hal - hal yang lain menjadi urusan yang kesekian. Itu terbukti, Jajang Nurjaman warga RT 02 RW 13 Lingkungan Banjarkolot, Kelurahan Banjar. Yang Kesehariannya sebagai salah satu karyawan di perusahaan jasa transportasi, belum lama ini memiliki hobi barunya yakni hobi memelihara ikan koi. Sebelumnya dia memiliki hobi yang tak kalah menarik pula, yakni memelihara berbagai jenis burung ocehan.

Beliau rela merogoh kocek yang cukup dalam untuk dapat memiliki berbagai jenis ikan koi tersebut. Mungkin dari sisi finansial tidak menjadi persoalan, yang penting bisa mencapai hal yang dia inginkan.
Bisnis Membesarkan Ikan Koi, Hobi yang menjadi Peluang usaha
Sumber : Dokumen KabarErte

Ketika dijumpai KabarErte 02 di kediamannya, berbincang mengenai hobi yang lagi digandrunginya. Dalam perbincangannya menuturkan " memelihara ikan koi ini, menjadi salah satu media relaksasi, untuk melepas kepenatan selepas bekerja".

Di akhir perbincangan dengan beliau, menambahkan " memelihara Ikan Koi lebih mudah jika dibanding dengan memelihara burung ocehan, karena perawatannya tidak setelaten dalam  perawatan burung. Bahkan jika dijadikan sebagai lahan usaha, hasilnya juga tak kalah menarik dengan burung ocehan juga " ( sambil tertawa).

Terkadang berawal dari hobi, bila kita digelutinya dengan keseriusan akhirnya dapat berbuah hasil tentunya menjadi income juga.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bisnis Membesarkan Ikan Koi, Hobi yang menjadi Peluang usaha"

Posting Komentar