Agar Dapat Menampung Jemaah Yang Lebih Banyak Lagi, DKM Al - Barkah Melakukan Perehaban Mushola


DKM Al - Barkah Melakukan Perehaban Mushola

DKM Al - Barkah melakukan perehaban Mushola - Pada bulan suci Ramadhan, kegiatan yang bersifat keagaan tentunya adanya peningkatan yang signifikan. Baik yang sifatnya wajib ataupun sunat senantiasa dikerjakan yang merupakan sebagai penyempurnaan dari berbagai ibadah yang sifatnya wajib, salah satunya ibadah puasa itu sendiri. Kegiatan ibadah lainnya yang sekaligus menjadi ciri khas dari bulan suci ramadhan yakni melakukan sholat sunat tarawih.

Berkaitan dengan hal tersebut, DKM Al - Barkah yang dibantu seluruh warga RT. 02 RW. 13 melakukan perehaban mushola yang biasa digunakan untuk pelaksanaan sholat sunat tarawih jemaah wanita. Hal tersebut dikarenakan mushola yang biasa digunakan tidak dapat menampung jemaah wanita. Untuk pelaksanaan kegiatan perebahan itu sendiri dimulai pada hari jum'at, (10/04/2020).

" Mudah - mudahan dengan dilakukannya perehaban ini, untuk kedepannya mushola ini dapat menampung jemaah yang lebih banyak lagi", kata Yan yan selaku ketua DKM yang sekaligus ketua pelaksana kegiatan ini kepada KabarErte 02.

Di tempat yang sama, Ajang Sukarya ( 42 ), Selaku Ketua RT. 02 RW. 13 menambahkan, " kegiatan ini tidak lain untuk menindak lanjuti dari keinginan warga akan kurangnya daya tampung bagi jemaah perempuan".

Ya, segala hal jika dikerjakan dengan gotong royong tentu akan terasa ringan. Seperti halnya kegiatan ini, dengan kurun waktu kurang lebih satu minggu, pelaksanaan perehaban mushola tersebut rampung serta sesuai dengan waktu yang telah direncanakan sebelumnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Agar Dapat Menampung Jemaah Yang Lebih Banyak Lagi, DKM Al - Barkah Melakukan Perehaban Mushola"

Posting Komentar