DKM Al - Barkah Kerja Bakti Mendirikan Toren Mesjid

 DKM Al - Barkah Kerja Bakti Mendirikan Toren Mesjid

KabarErte 02 - Sarana penunjang keagamaan merupakan salah satu aspek yang perlu kita wujudkan, agar  kita dalam melaksanakan kegiatan keagamaan berlangsung lancar tanpa ada hambatan yang berarti.

Seperti halnya yang dilakukan DKM Al - Barkah RT 02 RW 13 Lingkungan Banjarkolot, Kelurahan Banjar bersama - sama mendirikan Toren untuk persediaan air Wudhu, Jum'at 17/1/20.  Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua DKM serta dibantu oleh warga RT 02 RW 13. Toren tersebut merupakan hasil donasi yang sekaligus kenang - kenangan dari Kepengurusan RT periode 2016 - 2019 lalu.

Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung lancar tanpa ada kendala yang cukup berarti. Dan warga berharap dengan sudah tersedianya toren antusias kegiatan keagamaan semakin meningkat. Seperti yang disampaikan Ketua DKM Al - Barkah "Ari aya toren mah teu hariwang PDAM teu ngocor " ( kalau ada toren, gak cemas PDAM tidak mengalir).

Ditempat yang sama Ketua RT 02 menambahkan " mudah - mudahan dengan didirikannya toren, untuk kegiatan beribadah dapat berlangsung lancar ".

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " DKM Al - Barkah Kerja Bakti Mendirikan Toren Mesjid "

Posting Komentar