Siapa Sangka, Barang Bekas Tidak Ada Nilainya

Siapa Sangka, Barang Bekas Tidak Ada Nilainya

Memanfaatkan Barang Bekas untuk menghasilkan Karya Seni -  Tentu setiap orang dengan berbagai hal atau kegiatan dalam mengisi waktu luangnya, termasuk Ma eros. Wanita lansia warga Lingkungan Banjarkolot RT 02 RW 13 ini. Di sela kesibukannya sebagai pemijat tradisional, beliau mengisi waktu luangnya dengan kegiatan yang bernilai positif yakni dengan membuat karya seni  berbahan dasar dari limbah kemasan kopi.

Yang mulanya barang tanpa ada nilainya, dengan sentuhan tangan kreatifnya al hasil dapat menjadi barang yang memiliki nilai seni yang cukup tinggi. Bermacam jenis barang yang telah beliau hasilkan.

Ketika dijumpai kabar Erte 02 di kediamannya, beliau sedang membuat tikar dengan ukuran yang cukup besar ( sama dengan ukuran karpet ruangan). Dalam kesibukannya dia menuturkan, "untuk dapat menghasilkan tikar dengan ukuran yang cukup besar membutuhkan waktu kurang lebih satu minggu". Untuk pengerjaannya sendiri, tentu tidak ada jadwal waktu yang ditentukan. Dimana ada waktu luang, baru beliau dapat mengerjakannya.

Mengapa memilih kegiatan ini ? beliau menyampaikan,"dalam mengisi kegiatan waktu luang ingin dengan kegiatan yang positif, sekaligus mendapatkan income"  tuturnya sambil tertawa.

Dengan kegiatan yang kerap beliau lakukan dalam mengisi waktu luangnya, tentunya lama kelamaan diikuti oleh warga di sekitar dimana ia tinggal. Bahkan sekarang ini, nyaris semua warga Lingkungan Banjarkolot RT 02 mengikuti jejak yang mak Eros lakukan.

Demikian yang Kabar Erte 02 sampaikan mengenai hal Memanfaatkan Barang Bekas untuk menghasilkan Karya Seni yang bernilai tinggi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Siapa Sangka, Barang Bekas Tidak Ada Nilainya "

Posting Komentar