Sosialisasi Tata Tertib Lingkungan RT

Sosialisasi Tata Tertib Lingkungan RT

Sosialisasi Tata Tertib Lingkungan RT - Mengawali kepengurusan RT baru, tentunya lahir sebuah aturan ( Tata tertib ) lingkungan yang mesti dipahami sekaligus ditaati oleh semua lapisan masyarakat. Berkaitan dengan hal tersebut, memasuki awal tahun 2020 sekaligus mengawali masa jabatan kepengurusan periode 2020 - 2024, jajarannya beserta masyarakat Lingkungan Banjakolot RT 02 RW 13 melaksanakan rapat tahunan. Dari musyawarah tersebut lahir berbagai aturan yang mesti dipahami dan dilaksanakan oleh semua warga RT 02 RW 13 itu sendiri.

Sosialisasi Tata Tertib Lingkungan RT 02

Mungkin namanya musyawarah, terkadang tidak dapat hadir atau mengikuti kegiatan tersebut seluruhnya. Ya untuk itu, mau tidak mau jajaran kepengurusan dituntut untuk dapat menyampaikan atau mensosialisasikan semua yang akan menjadi hak dan kewajiban yang akan diterima atau dilaksanakan ke semua warga.

Selang 3 hari setelah kegiatan tersebut, pengurus RT langsung menyikapi terhadap permasalahan yang sudah disampaikan di atas. Jajaran pengurus mensosialisasikan baik lisan maupun tulisan agar semua warga dapat lebih jelas dan memahami yang akan menjadi hak serta kewajibannya.

Dalam kunjungannya ke masing - masing warga tentu mendapat sambutan yang positif, mungkin mereka beranggapan merasa diperhatikan akan keberadaannya atau rasa kepedulian dari jajaran kepengurusan terhadap seluruh warganya, dapat kita simak pada photo di bawah menggambarkan rona wajah warga ketika dikunjung oleh pihak jajaran kepengurusan RT.

Baca juga : Struktur Kepengurusan RT 02 RW 13

Sosialisasi Tata Tertib Lingkungan RT
Gambar : Keakraban antara Jajaran pengurus dengan warga

Demikian mengenai kegiatan Sosialisasi Tata Tertib Lingkungan RT. Mudah - mudahan dengan adanya keaktifan dari jajaran kepengurusan dapat menimbulkan energi positif sekaligus dapat mengikatkan tali silaturahmi sesama warga khususnya Lingkungan RT 02 RW 13 itu sendiri.

Itulah yang dapat Kabar Erte 02 sampikan, semoga dapat menjadi bahan informasi untuk seluruh warga. terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sosialisasi Tata Tertib Lingkungan RT"

Posting Komentar