Warga RT 02 RW 13 Lingkungan Banjarkolot Jumsih Untuk Kesehatan Lingkungan

Warga RT 02 Lingkungan Banjarkolot Jumsih Untuk Kesehatan Lingkungan

Jumsih Untuk Kesehatan Lingkungan - Seperti pepatah mengatakan bersih itu pangkal sehat, dan kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita semua. Tentunya bukan tanggung jawab petugas kebersihan semata, melainkan menjadi kepedulian kita bersama.

Seperti halnya yang dilakukan Warga RT 02 RW 13 Lingkungan Banjarkolot Kelurahan Banjar, bersama sama melaksanakan Jumsih ( Jum'at bersih), jum'at 17/1/20. Yang dipimpin langsung oleh Ketua RT 02 RW 13 bersama jajaran pengurus.

Jumsih kali ini dititikberatkan pembersihan saluran air, memangkas rumput di sepanjang jalan lingkungan RT 02.

Warga RT 02 Lingkungan Banjarkolot Jumsih Untuk Kesehatan Lingkungan
Sumber : Dokumen KabarErte
Ketua RT 02 menyampaikan " kegiatan ini merupakan salah satu komitmen seluruh warga untuk menciptakan suasana lingkungan yang sejuk, nyaman serta bersih".

Kegiatan ini mendapat sambutan warga dengan cukup antusias, seperti yang disampaikan UK (salah satu warga ) " tah ari bersih mah enakeun katingalina ge " ( kalau bersih enak juga dilihatnya).


Di tempat yang sama Ketua RT menambahkan " mudah - mudahan kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin, minimalnya satu bulan sekali agar lingkungan selalu bersih tentunya dapat terhindar dari berbagai wabah penyakit . Ayo kita sama - sama menjaga lingkungan agar selalu tetap bersih", ajak Ketua RT 02 RW 13 ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Warga RT 02 RW 13 Lingkungan Banjarkolot Jumsih Untuk Kesehatan Lingkungan"

Posting Komentar