Beras Gotong Royong

Dari Rakyat, Oleh Rakyat, Untuk Rakyat

Beras Gotong Royong - Berkaitan dengan program kerja kepengurusan RT periode 2020 - 2024 untuk menghidupkan kembali kepedulian sikap gotong royong sesama warga khususnya di wilayah lingkungan RT 02 RW 13, salah satunya dalam hal memberikan beras perelek.

Nantinya beras tersebut akan dijual kembali ke warga RT 02 sendiri, namun harga yang kita pasarkan 50 % lebih rendah dengan harga di pasaran ( menyesuaikan harga pasar).

Alhamdulillah, dalam kurung waktu kurang satu bulan beras tersebut dapat terkumpul sebanyak 40 kg. Nantinya akan dijual ke warga dengan harga 10 ribu untuk 2 kg. Dengan hal tersebut, kamis, (27/02/2020), pihak pengurus melaksanakan penjualan beras perelek tersebut kepada warga.

Dengan adanya kegiatan gotong royong seperti ini, mudah - mudahan warga sedikit bisa terbantu mesti tidak diberikan secara cuma - cuma (gratis). Seperti halnya yang disampaikan salah satu warga, Yuyun (50), "Alhamdulillah, ayana program ieu, tiasa ngabantu" ( dengan adanya program ini, dapat membantu) katanya kepada KabarErte 02.

Di tempat yang sama Iing (40), sekaligus koordinator program, menyampaikan, " mudah - mudahan kegiatan ini bisa terus konsisten agar dapat membantu warga". Untuk itu, mari kita tingkatkan rasa kepedulian sosial untuk lingkungan sekitar, ajakan Iing.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Beras Gotong Royong"

Posting Komentar