Pengajian Mingguan, DKM Al - Barkah RT 02 RW 13


Pengajian Mingguan, DKM Al - Barkah  RT 02 RW 13

Pengajian Mingguan, DKM Al - Barkah  RT 02 RW 13 - Seperti halnya yang biasa dilakukan oleh bapak - bapak beserta remaja putra, DKM Al - Barkah juga mengadakan kegiatan pengajian mingguan yang diperuntukan untuk ibu - ibu. Namun untuk waktu pelaksanaannya tidak hanya pada minggu pertama dan ketiga melainkan rutin satu minggu sekali.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh KabarErte 02, Kegiatan ini memiliki tujuan yang sama dengan pengajian bapak - bapak dan remaja putra itu sendiri, yakni untuk menambah ilmu keagamaan serta sebagai wadah tali silaturahmi semua warga lingkungan RT 02 khususnya dan lingkungan RW 13 pada umumnya. Walaupun kegiatan ini diperuntukan untuk warga RT 02, tapi tidak menutup kemungkinan dihadiri dari luar lingkungan. Untuk waktu pelaksanaannya, setiap hari rabu selepas sholat ashar hingga menjelang adzan magrib.

 " Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat sambutan dari warga yang sangat positif " kata Ratna, selaku Ketua pengajian menyampaikan kepada KabarErte 02, (Rabu, 12/02/2020).

Lanjut ratna, Mudah - mudahan kegiatan ini dapat terus berjalan, serta semakin lama semakin mendapat sambutan yang lebih positif lagi dari seluruh warga.

Salah satu peserta pengajian,  Odah Saodah (50), menambahkan, Alhamdulillah, nu hadirna teh sok seueur, bahkan sok aya anu ti luar RW 13 oge, ( yang hadirnya banyak, bahkan yang hadir ada yang dari luar RW 13), katanya.

Seperti yang tersirat dalam salah satu hadits " Tuntutlah ilmu dari sejak lahir hingga ke liang lahat " dari hadits tersebut dapat kita simpulkan bahwa menuntut ilmu tidak adanya batasan.  Selagi kita mampu serta ada kesempatan kenapa tidak. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengajian Mingguan, DKM Al - Barkah RT 02 RW 13"

Posting Komentar