Pengajian Bulanan DKM Al - Barkah RT 02 RW 13

Pengajian Bulanan DKM Al - Barkah  RT 02 RW 13

Pengajian Bulanan DKM Al - Barkah, ( KabarErte 02 ) - Sebagai manusia tentunya tidak cukup hanya mengejar kehidupan duniawi saja, melainkan harus seimbang dengan kehidupan akherat juga. Untuk itu DKM Al - Barkah mengadakan pengajian rutin bulanan setiap minggu pertama dan ketiga di setiap bulannya, yang telah berlangsung beberapa tahun yang lalu hingga sekarang.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan tentang ilmu keagamaan serta sekaligus sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama warga RT. 02 khususnya dan RW. 13  Lingkungan Banjarkolot pada umumnya.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun KabarErte 02 Pengajian ini diperuntukan untuk kaum bapak - bapak dan remaja putra, yang waktu pelaksanaannya sendiri yakni selepas sholat magrib dan diakhiri dengan sholat isya berjamaah.

" Mudah - mudahan kegiatan keagamaan ini bisa terus berjalan, serta mustaminya sendiri makin lama makin bertambah "kata Yan yan, Selaku Ketua DKM kepada KabarErte 02, minggu ( 02/02/2020).

Sementara, Ajang Sukarya selaku Ketua RT menambahkan " saya berharap, untuk kedepannya pengajian ini dapat dilaksanakan tidak hanya 2 minggu sekali melainkan bisa menjadi pengajian mingguan ".


Seperti pepatah mengatakan "Kejarlah duniamu seakan - akan dirimu hidup selamanya dan kejarlah akheratmu seakan - akan  dirimu mati besok "  dari penggalan pepatah tersebut dapat kita simpulkan, bahwa kita harus dapat menyeimbangkan antara kehidupan dunia dan kehidupan akherat nanti.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengajian Bulanan DKM Al - Barkah RT 02 RW 13"

Posting Komentar