Wujudkan Lingkungan yang Aman, Warga RT 02 RW 13 Kerja Bakti Renovasi Pos Kamling

Warga RT 02 RW 13  Kerja Bakti Renovasi Pos Kamling

Kerja Bakti Renovasi Pos Kamling - Terciptanya situasi yang kondusif, pasti tak lepas dari keamanan yang selalu terjaga. Tentu hal tersebut dapat terwujud jika ditunjang dengan sarana yang memadai, salah satunya adanya Pos Kamling.

Untuk itu, jumat ( 32/01/2020) jajaran pengurus RT 02 RW 13 bersama warga melakukan renovasi Pos Kamling. Hal tersebut bertujuan untuk  menciptakan rasa nyaman, yang nantinya menggugah rasa semangat untuk melakukan tugas siskamling.

Ajang Sukarya selaku Ketua RT 02 menyampaikan " mungkin dengan adanya renovasi pos kamling, mudah - mudahan antusias warga akan kesadaran untuk menjaga keamanan lingkungan selalu konsisten.

Di tempat yang sama ( HU ) salah satu warga menambahkan " sugan we ari dingeungeunah mah, semangat kana ngaronda" ( mungkin jika dibuat nyaman, semangat untuk melakukan tugas ronda).

Alhamdulillah kegiatan tersebut mendapat antusias dari semua warga, sehingga dapat berjalan lancar hingga akhir kegiatan. Terbukti, dengan butuh waktu beberapa jam kegiatan renovasi tersebut sudah bisa selesai. Mungkin semua pekerjaan kalau dikerjakan secara bersama - sama akan terasa ringan.


Jika situasi keamanan lingkungan tetap terjaga, tentu semua warga akan merasa nyaman dalam melakukan segala aktivitasnya, sekaligus terciptanya situasi lingkungan yang kondusif. "Hayu urang giatkeun siskamling, supaya lingkungan urang tetap aman "( Mari kita giatkan siskamling, agar lingkungan kita tetap aman) ajakan ketua RT.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wujudkan Lingkungan yang Aman, Warga RT 02 RW 13 Kerja Bakti Renovasi Pos Kamling"

Posting Komentar