Wujudkan Lingkungan yang Aman, Warga RT 02 RW 13 Aktifkan Kembali Siskamling

Wujudkan Lingkungan yang Aman, Warga RT 02 RW 13 Aktifkan Kembali Siskamling

Warga RT 02 RW 13 Aktifkan kembali Siskamling - Setiap orang berharap lingkungan yang mereka tinggali selalu dalam kondisi yang aman. Hal tersebut dapat terwujud jika semua warga turut andil dalam menciptakan situasi yang mereka harapkan, salah satunya dengan adanya kegiatan siskamling.

Berkaitan dengan hal itu, kini warga RT 02 RW 13 menghidupkan kembali kegiatan siskamling. Kegiatan ini tak lain bertujuan untuk meminimalisir hal - hal yang tidak kita inginkan, terutama  hal yang menyangkut keamanan lingkungan.

Seperti yang disampaikan Usup, salah satu warga yang mendapat tugas siskamling " mudah - mudahan dengan diaktifkannya kembali kegiatan siskaling ini dapat mewujudkan kondisi yang aman, katanya kepada KabarErte 02, minggu (02/02/2020).

Ajang Sukarya ( ketua RT ) menambahkan, berharap kegiatan ini dapat terus berjalan, tidak hanya untuk waktu dekat ini ( konsisten).

Di tempat berbeda, Muah (68), salah satu warga yang kebetulan tempat tinggalnya berdekatan dengan pos kamling, " ari aya nu ngaronda mah haneuteun, teu jemping teuing"( kalau ada yang meronda kan rame, gak sepi amat).


Lanjut muah, Sugan we ari aya nu ngaronda mah, moal aya meureun nu rek niat jahat oge, ( Mungkin kalau ada yang meronda, kemungkinan gak akan ada yang berniat jahat), katanya.

Mudah - mudahan apa yang harapkan oleh ketua RT, dapat respon yang baik dari semua warganya, dengan kesadaran hati berperan aktif dalam menjaga lingkungan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wujudkan Lingkungan yang Aman, Warga RT 02 RW 13 Aktifkan Kembali Siskamling "

Posting Komentar