Antusias Warga RT 02 RW 13 Menyambut Hari Jadi Kota Banjar yang ke - 17

Antusias Warga RT 02 RW 13 Menyambut Hari Jadi Kota Banjar yang ke -  17

Menyambut Hari Jadi Kota Banjar yang ke 17 - Bulan Februari, tentunya merupakan bulan yang sangat bersejarah bagi Kota Banjar. Mengapa demikian ? dimana pada bulan ini tepatnya tanggal 21 terjadi peristiwa penting, merupakan Hari jadi Kota Banjar.

Sebagai bentuk antusias akan hal tersebut, jumat, (07/02/2020), warga RT 02 RW 13 bersama - sama melaksanakan kegiatan opsih. Pada dasarnya kegiatan ini merupakan agenda rutin bulanan yang waktu pelaksanaannya setiap minggu pertama.

Sebagai tindak lanjut akan surat edaran dari pemerintah kelurahan, pada kegiatan opsih kali ini ada yang beda dengan kegiatan opsih bulan - bulan sebelumnya, dimana disertai dengan kegiatan sosial lainnya.

Menurut keterangan yang dihimpun KabarErte 02, kegiatan opsih kali ini tidak hanya menitik beratkan kebersihan lingkungan semata, melainkan disertai kegiatan lainnya, seperti himbauan dari kelurahan (peleburan pagar, pinggiran jalan) lingkungan RT 02 sendiri.

" Ya, turut serta meramaikan setahun sekali ", kata Herman kepada KabarErte 02 di sela kesibukannya mengecat pinggiran jalan.
Antusias Warga RT 02 RW 13 Menyambut Hari Jadi Kota Banjar yang ke -  17
Sumber : Dokumen KabarErte 02
Teten (52), menambahkan, " biasanya opsih yang kita lakukan tertuju pada gerakan K3, namun pada kali ini adanya pemasangan umbul - umbul, peleburan pagar dan pinggiran jalan ".

Di tempat yang sama, Ajang selaku ketua RT, " kegiatan ini sebagai bentuk rasa antusias akan menyambut hari jadi Kota Banjar yang ke 17".

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Antusias Warga RT 02 RW 13 Menyambut Hari Jadi Kota Banjar yang ke - 17"

Posting Komentar