Karang Taruna Sindhulawangi Kelurahan Banjar Salurkan Bansos Penyandang Disabilitas


Bansos Penyandang Disabilitas

Bansos Penyandang Disabilitas - Pengurus Karang Taruna Kecamatan bersinergi dengan pengurus Karang Taruna Kelurahan Banjar melakukan bantuan sosial ( bansos) untuk penyandang disabilitas warga se-Kecamatan Banjar.  Penyaluran ini dilaksanakan oleh pengurus Karang Taruna Kelurahan yang sekaligus dipimpin langsung Ketua Karang Taruna Sindhulawangi Kelurahan Banjar, kamis, (21/05/2020) lalu. Bantuan sosial ini sasarannya terhadap golongan masyarakat rentan di tengah pandemi Covid-19, salah satunya yakni penyandang disabilitas.

Deni Herdiandi selaku Ketua Karang Taruna Sindhulawangi Kelurahan Banjar menyatakan " Kegiatan Baksos Karang Taruna Kota se-Banjar per Desa/ Kelurahan ada 10 paket, khusus untuk Kelurahan Banjar sasarannya disabilitas, kita sebar ke wilayah RW yang ada penyandang disabilitas dan jompo " kepada KabarErte 02.

Selanjutnya, di tempat berbeda Ajang Sukarya (41) selaku Ketua RT 02 RW 13 menambahkan " Alhamdulillah dengan adanya kegiatan seperti itu, dapat membantu kelompok rentan di tengah pandemo Covid-19, salah satunya kaum penyandang disabilitas tersebut".


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Karang Taruna Sindhulawangi Kelurahan Banjar Salurkan Bansos Penyandang Disabilitas"

Posting Komentar