Pengurus RT 02 RW 13 Laksanakan Sosialisasi dan Pembagian Masker Untuk Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19


Sosialisasi dan Pembagian Masker - Terkait dengan masih banyaknya warga yang kurang akan kesadaran diri dalam upaya antisipasi penyebaran virus Covid-19, masih banyak yang tidak menerapkan social distancing, serta masih banyak warga yang beraktivitas di luar tanpa menggunakan alat pengaman ( masker).

Dengan hal tersebut, Kamis, (07/05/2020), pengurus RT. 02 RW. 13 yang didampingi langsung oleh Ketua Karang Taruna POKJA RW. 13 melakukan sosialisasi akan adanya peran serta warga dalam upaya antisipasi pencegahan virus tersebut beserta pembagian masker ke seluruh warga Lingkungan RT 02 RW 13.

"Alhamdulillah, kegiatan ini dapat sambutan yang positif dari seluruh warga, dan mudah - mudahan selalu digunakan bilamana hendak melakukan aktivitas di luar " kata Ajang Sukarya selaku Ketua RT 02 RW 13 kepada KabarErte 02.

Di tempat yang sama Iing Solihin (40), selaku Ketua Karang Taruna POKJA RW. 13 menambahkan " Dengan adanya kegiatan ini, tak ada lagi alasan tidak mempunyai masker ketika beraktivitas di luar. Kegiatan ini sendiri bertujuan agar warga dapat memahami dan turut berperan aktif dalam upaya pencegahan virus Covid-19 ini, untuk itu mari kita sama - sama ikuti anjuran pemerintah akan hal ini", ajak Iing.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengurus RT 02 RW 13 Laksanakan Sosialisasi dan Pembagian Masker Untuk Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19"

Posting Komentar